Thursday, February 10, 2011

follow this.........


then, its me ............

Itu saja yang kubisa ungkapkan.
Aku membencimu..
Sungguh,
untukmu puisi tertulis, untukmu nada-nada teruntai
untukmu hadirku ada
untukmu senyumku sumringah
untukmu diriku tersipu
untukmu diriku terdiam.

Pada akhirnya inilah yang terjadi.
Hanya saja,aku tidak dapat menjelaskan.
Andai saja aku dapat menuangkan proses dari hal itu, tentu aku tidak akan bingung
Hingga pada akhirnya kita memiliki waktu yang tepat dan berkualitas…
Gaijin Keep fight and keep spirit..,
its the april rose that only gross in the evening eve..
—¤—¤—¤—¤—¤—

dan aku pun ternyata jahat padamu…
Terlarut aku dalam haru yang menutup hati dan membuka terowongan yang akan membuatmu jatuh.
Aku hanya tak sanggup…

——¤——¤——¤——

Ketika sedang merenungkan siapa dirimu dalam getaran alur hidup,aku tidak menemukan apa2.
Hanya saja aku tidak tahu detailnya bagaimana.
Terlalu sulit bagiku berkata-kata secara langsung.
Bahkan aku sukar memulai atau mencari topik untuk kita bicarakan..
Hanya satu yang bisa kuungkapkan alasan aku membencimu.
Banyak tantangan yang kudapat.
Karaktermu yang belum kuketahui.
Sifatmu yg berbeda denganku.
Sulitnya menemukan waktu yang berkualitas denganmu.
pressure….
Kesibukan yg belum menemukan saat yang tepat untukku.

No comments:

Post a Comment